Sejarah Gitar Akustik Yang Harus Kita Tahu

Sejarah Gitar Akustik Yang Harus Kita Tahu

Sejarah Gitar Akustik Yang Harus Kita TahuSejarah Gitar Akustik Yang Harus Kita Tahu. Anda dapat bermain dengan jari Anda atau memilih. Anda bisa memetik diam-diam atau Anda dapat memperkuat untuk maksimum suara. Apa itu? Ini adalah gitar akustik, sesuatu yang, dalam satu bentuk atau lain telah sekitar selama berabad-abad. Sumber utama suara berasal dari senar yang bergetar pada frekuensi yang berbeda tergantung pada panjang, ketegangan dan massa. Anda hanya memilih string untuk membuat catatan yang berbeda dan nada dan, ketika Anda menaruh semua bersama-sama, Anda bermain musik.

Di pertengahan instrumen ini dipanggil gitterns, dan mereka tampak seperti dan dimainkan seperti kecapi, mereka bahkan memiliki bulat kembali seperti kecapi. Ketika kita masuk ke Renaissance era ukuran instrumen ini mendapat lebih besar dan berubah bentuk menjadi sesuatu yang kami akan mempertimbangkan gitar yang lebih modern seperti. Mereka berasal dari Spanyol dan disebut vihuelas. Nama ini adalah istilah yang luas yang diberikan kepada banyak instrumen string sehingga abad ke-16 mereka dibagi menjadi dua Kategori: arco de vihuela yang seperti hari modern biola dan vihuela de penola yang dimainkan baik dengan tangan atau dengan plectrum. Jika instrumen yang dimainkan dengan tangan, istilah vihuela de mano digunakan dan ini adalah apa yang menjadi gitar hari modern seperti menggunakan gerakan tangan dengan string dan memiliki lubang suara untuk menciptakan musik.

Sementara Spanyol adalah tempat kelahiran dan tanah gitar, produksi riil dari mereka benar-benar menggenjot produksinya di Prancis. Mereka adalah begitu populer bahwa orang-orang mulai untuk menghasilkan salinan dari model yang terkenal. Beberapa bahkan pergi ke penjara untuk mencuri pekerjaan pembuat terkenal. Itu adalah ayah anak duo bernama Robert dan Claude Denis meskipun yang benar-benar meningkatkan popularitas instrumen, karena mereka menghasilkan ratusan dari mereka selama periode.

Oleh akhir 1700 hanya enam kursus vihuela gitar adalah yang dibuat dan dijual di Spanyol. Ini menjadi standar gitar dan telah frets tujuh belas dan enam kursus dengan dua senar disetel bersama-sama sehingga G sebenarnya dua senar. Ini adalah ketika kita akhirnya melihat bentuk dan kemiripan dengan alat-alat hari ini. Tentu saja sekarang kita memiliki satu senar bukan pasangan, dan abad ke-19, instrumen telah sepenuhnya berkembang, kecuali untuk ukuran, menjadi enam senar gitar tunggal yang kita kenal sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *