Langkah Membuat Roti Sandwich Yang Sederhana

Langkah Membuat Roti Sandwich Yang Sederhana

Langkah Membuat Roti Sandwich Yang Sederhana Dalam skema besar hal, dalam bahwa cosmos besar yang dunia roti, ada benar-benar hanya beberapa divisi. Benarkah. Sebagai contoh, ada roti yang naik menggunakan ragi, dan mereka yang menggunakan beberapa agen kimia, biasanya baking powder dan/atau baking soda. Sebaliknya, Anda dapat membagi dunia roti menjadi rayon, biasanya Amerika Utara roti dan roti-roti Eropa. Juga, ada roti menggunakan ragi hanya alami, dan, tentu saja, Semua roti datar (beberapa menggunakan ragi beberapa tidak). Oke. Jadi Divisi tidak benar-benar jelas tetapi lebih atau kurang semua roti dapat dibuat untuk menyesuaikan (paksa?) menjadi hanya beberapa kategori. Mungkin saya menyarankan beberapa buku masak komprehensif? Beberapa meliputi terbaik: tukang roti di lima menit sehari: The penemuan bahwa merevolusi rumah kue dan roti Alkitab oleh Rose pungutan Beranbaum.

Langkah Membuat Roti Sandwich Yang Sederhana

Hari ini saya ingin kembali ke dasar. Saya ingin membuat sederhana putih roti sandwich yang memiliki struktur cukup terus mengisi tanpa berantakan. A roti dengan kerak cukup lembut tetapi juga tidak terlalu penyerap jadi itu tidak menjadi berantakan basah ketika penuh dengan semua barang. Jenis roti khas roti Amerika Utara, memiliki beberapa lemak, gula dan memperkaya agen yang membuat roti sandwich sempurna. Saya tidak berbicara tentang roti bertanya-tanya, di sini, BTW. Maksudku, it’s a heran bahwa itu masih disebut roti. Maksud saya, benar-benar! Saya mencari sebuah roti yang akan memegang barang dan menginap dapat dimakan selama beberapa hari. Lupa bahwa itu akan menghilang mungkin hari yang sama. Harus memiliki ‘kehidupan rak’ beberapa hari setidaknya.

Semua roti memerlukan beberapa bahan dasar. Tepung, tentu saja. Dan beberapa cairan (air, susu, jus buah). Garam. Ya, garam. Tanpa garam ragi hanya akan berjalan seperti orang gila. Garam, selain menambah rasa adalah seperti alam rem. Melambat ragi. Oh, dan tentu saja ragi.

Semua bahan-bahan lain meningkatkan hasil akhir yang diproduksi oleh dasar-dasar ini. Untuk membuat roti lembut kita dapat menambahkan telur, atau gula, atau minyak. Roti-roti Eropa benar-benar hebat dengan tebal, kenyal kerak sering terdiri dari hanya tepung, air dan garam. Kadang-kadang bahkan tanpa ragi sebagai gantinya menggunakan alam penghuni pertama starter. Roti ini kadang-kadang mengambil tiga atau empat hari untuk membuat dan benar-benar indah. Tetapi mereka tidak roti sandwich. Tidak apa yang saya cari untuk hari ini.

Roti sandwich adalah sesuatu yang lain sama sekali, dan ketika dilakukan dengan benar itu adalah pengalaman yang sangat memuaskan. Berikut ini adalah resep sederhana untuk sandwich roti dengan beberapa penjelasan sepanjang jalan dan beberapa variasi yang mungkin. Yum!

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Roti Sandwich putih sederhana

untuk 2 roti

Bahan:
1 1/4 cangkir air hangat
2 1/4 sendok teh ragi kering aktif
1 cangkir susu pada suhu kamar *
2 sendok makan madu **
2 sendok teh garam
3 sendok makan lembut mentega ***
roti 6 cangkir tepung ***
* 1/4 cangkir adonan penambah (ini akan melunakkan roti, berikan sedikit lebih struktur dan meningkatkan kehidupan rak. Itu opsional, tetapi jika Anda menggunakannya hanya membuat yakin Anda menggunakan penambah alami, dengan tidak ada setelah rasa. King Arthur Flour pasar penambah baik.

Arah:

Campurkan air hangat dan ragi kemudian tambahkan susu, madu, garam, dan mentega. Aduk. Tambahkan 4 cangkir tepung dan aduk. Secara bertahap tambahkan tepung tersisa cukup untuk membuat adonan yang norak tanpa terlalu lengket. Putar adonan keluar ke ringan permukaan serbuk dan Uleni untuk 10 menit, menambahkan lebih banyak tepung yang diperlukan sampai adonan tegas dan halus sentuhan.

Tempatkan adonan dalam mangkuk diminyaki sedang. Pastikan adonan berminyak di semua sisi. Tutup dengan kain bersih atau bungkus plastik dan biarkan naik di tempat hangat, bebas rancangan sampai dua kali lipat dalam ukuran, sekitar 1 ke 1 1/2 jam.

Meninju menuruni adonan untuk menghilangkan gas. Kemudian ternyata ke papan ringan berupa serbuk dan Uleni selama 5 menit untuk memastikan semua gelembung dari roti. Bagi adonan menjadi 2 bagian yang sama, dan bentuk adonan masing-masing setengah menjadi roti dengan menarik adonan di atas ke arah bawah. Ini mengencangkan tegangan permukaan, dan membuat untuk kerak halus. Tempat setiap roti dalam panci roti diminyaki, 9 X 5-inci. Tutup dan biarkan naik di tempat hangat selama 45 menit atau sampai dua kali lipat dalam ukuran.

Panggang roti pada 350 derajat F 40 menit atau sampai roti atas berwarna cokelat keemasan dan roti suara berongga ketika bagian atas disadap. Menghapus roti dari panci dan biarkan dingin di rak.

* Cairan yang berbeda akan menghasilkan hasil yang berbeda. Jadi, misalnya, air akan menghasilkan roti sedikit kasar yang masih lezat tapi tidak cukup lembut. Pertimbangkan ini untuk roti non-dairy. Anda dapat mengganti jus apel, yang menambahkan rasa yang berbeda, tapi manis, jadi tidak perlu rasa yang tepat untuk semua tujuan. Jus jeruk akan membuat roti lebih seperti kue. Susu kedelai adalah pilihan yang baik untuk tambahan protein. Pastikan Anda menggunakan susu kedelai biasa karena beberapa orang tidak suka rasa setelah beberapa merek memiliki.

Sumber berita http://www.tokorotimasedi.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *