Apakah reformasi penjara California menyebabkan peningkatan kejahatan ?

Apakah reformasi penjara California menyebabkan peningkatan kejahatan ?

Apakah reformasi penjara California menyebabkan peningkatan kejahatan ? – Lebih dari selusin negara mempertimbangkan langkah-langkah reformasi penjara untuk secara drastis mengurangi populasi narapidana mereka untuk menghemat uang. Namun penegakan hukum di California menyalahkan reformasi mereka untuk peningkatan kejahatan baru-baru ini.

“Statistik terbaru dari Departemen Kehakiman A.S. menunjukkan tingkat kejahatan kekerasan di beberapa kota di California telah meningkat lebih dari 50 persen,” kata Michele Hanisee, presiden Asosiasi Wakil Distrik Los Angeles. “Jika Anda melihat data nasional, tingkat kejahatan kami meningkat lebih cepat daripada negara lain, jadi mengapa?”

Jaksa dan polisi memiliki penjelasan – serangkaian langkah-langkah reformasi penjara, yang mengurangi populasi penjara negara bagian oleh 20.000 narapidana dengan membebaskan pelaku yang tidak melakukan kekerasan lebih awal dan membuat beberapa pelanggaran ringan. Satu undang-undang, Majelis Bill 109, memindahkan 60.000 pelanggar parodi kejahatan setahun dari penjara negara ke wilayah kontrol. Langkah tersebut menghemat California $ 100 juta namun beberapa orang berpendapat bahwa itu bukan tanpa korban jiwa.

“Anda melewati proposisi ini, Anda menciptakan undang-undang ini yang meningkatkan kejahatan,” keluh Kepala Polisi Whittier Jeff Piper setelah penembakan fatal terhadap anggota pasukannya. “Ini tidak baik untuk komunitas kita dan ini tidak baik untuk kita. Petugas. “

Apakah reformasi penjara California menyebabkan peningkatan kejahatan

Piper percaya AB 109 berkontribusi pada kematian petugas kepolisian Whittier, Keith Boyer pada 20 Februari. Tersangka penembakan dihukum karena penjahat Michael Mejia, yang catatan pengadilan menunjukkan bersepeda masuk dan keluar dari penjara beberapa kali antara tahun 2010 dan 2016 untuk berbagai tuduhan termasuk perampokan dan pencurian grand auto. Setelah dibebaskan dari Penjara Negara Bagian Pelican Bay pada bulan April 2016, dia melanggar pembebasan bersyarat empat kali.

Di bawah hukum lama, dia akan kembali ke penjara tapi di bawah AB 109, dia menerima sepuluh hari “penahanan flash” di penjara county. Beberapa hari kemudian, dia diduga membunuh Boyer dan sepupunya sendiri dan melukai petugas lainnya.

“Sepuluh hari di penjara, yang untuk penjahat mengeras adalah tamparan di pergelangan tangan, tidak berpengaruh,” kata Hanisee.

Pemilih juga mengajukan Proposisi 47 pada tahun 2014, yang mengubah banyak pelanggaran tanpa kekerasan, seperti kejahatan narkoba dan properti, dari tindak kejahatan hingga pelanggaran ringan. Ini mempengaruhi keyakinan masa depan dan mengurangi populasi penjara California yang ada hingga 13.000, yang menghemat pajak negara $ 150 juta per tahun, menurut sebuah studi di Universitas Stanford.

Namun, Los Angeles County Dewan Pengawas menyalahkan Prop 47, bersama dengan AB 109, untuk menciptakan “tambahan dan cukup” ancaman terhadap penegak hukum. Dewan tersebut menyebutkan kematian empat petugas polisi pada tahun lalu. Dalam dua kasus di Los Angeles dan Palm Springs, para tersangka memiliki pelanggaran pembebasan bersyarat yang akan mengembalikan mereka ke penjara negara bagian sebelum tindakan tersebut dilakukan. Sebagai gantinya, mereka juga menerima penampungan flash.

“Kalau bukan AB 109, kalau bukan Prop 47, mengapa tingkat kejahatannya naik?” Kata Hanisee. “Anda harus menancapkan kepalamu di pasir seperti burung unta untuk berpikir bahwa mungkin melepaskan ribuan penjahat ke masa percobaan lokal tidak ada hubungannya dengan itu.”

“California tentu saja memiliki masalah yang signifikan dengan meningkatnya kejahatan di negara kita,” kata Majelis Hakim California Matt Harper, R Huntington Beach, yang menentang AB 109. “Satu-satunya hal yang benar-benar menunjukkan perbedaan dalam hal bagaimana kita mendekati kejahatan Dan penjahat adalah perubahan dalam undang-undang kami yang memungkinkan orang untuk dapat pergi keluar dari jalanan, yang sebelumnya mereka akan tinggal di penjara dan tidak melakukan kejahatan. Untuk memainkan permainan pelanggar tanpa kekerasan ini adalah resep untuk bencana. “

 Tapi yang lain tidak setuju dengan menghubungkan pengurangan angka narapidana dengan lonjakan tingkat kejahatan.

“Hubungan antara penahanan [dan] kejahatan tidak sekuat yang diyakini banyak orang,” kata Direktur Eksekutif Proyek Hukuman Marc Mauer. “New York dan New Jersey telah mengurangi populasi penjara mereka hingga 25 persen dalam dekade terakhir dan mereka telah melihat tingkat kejahatan menurun.”

Mauer dan pendukung reformasi penjara lainnya mengatakan bahwa negara dapat secara efektif mengurangi jumlah penahanan jika mereka berinvestasi dalam program pasca pelepasan.

“Apa yang California perlu lakukan adalah menginvestasikan tabungan yang diperoleh dari pengurangan populasi penjara negara bagian,” kata Mauer. “Itu melibatkan petugas percobaan yang membantu orang-orang melakukan transisi, yang melibatkan penyalahgunaan zat dan perlakuan. Beberapa melibatkan penempatan kerja – semua hal yang kita ketahui Dapat membantu mengurangi kejahatan berikutnya oleh orang-orang ini. “

Charis Kubrin, seorang profesor kriminologi di University of California-Irvine, mengklaim bahwa AB 109 “tidak memiliki dampak” pada kejahatan kekerasan di seluruh negara bagian, menurut analisis ilmiah pertama AB 109 tahun lalu. Setelah memperhitungkan faktor-faktor seperti pengangguran, studi UC-Irvine menemukan bahwa RUU perakitan berkontribusi terhadap peningkatan kejahatan properti, dengan peningkatan pencurian mobil yang paling dramatis. Studi tersebut menemukan tidak ada bukti bahwa hal itu meningkatkan jumlah serangan, pemerkosaan dan pembunuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *